BANTUAN TANTAN LUR !! LAGI MENÈANG MENU BARU UNTUK MALAM TAHUN BARU !!

Malam pergantian tahun hanya tinggal menunggu waktu. Setiap orang pasti sibuk mengatur waktu dan menyiapkan rencana akan melakukan dan dimana akan merayakan tersebut.

Namun hal itu ternyata tidak terjadi pada pemain Bandung, . pemain bernomor punggung 82 ini dipastikan akan menjaga warung barunya yang terletak disekitaran Lembang pada tanggal 31 Desember 2015 mendatang.

Ieu Rame Lur : Menoong Lewat Lensa !! “Waroeng Tantan 82”

Tidak merasa kebingungan dengan rencana di malam , Tantan malah sedikit dipusingkan dengan -menu baru atau yang pas untuk disajikan di malam pergantian tahun tersebut. Saat ini Tantan mengaku sedang mencoba -menu yang sangat pas dinikmati malam hari di warungnya yang bernama “

“Kami juga sedang mencari kira-kira menu apa lagi yang pas di malam tahun baru, mungkin saja disediakan juga bandrek dan bajigur, apalagi udara Lembang kan dingin,” ujar Tantan.

Rencananya, pada malam pergantian tahun Tantan akan melayani para fansnya yang ingin foto bareng atau ngobrol bersama eks pemain Sriwijaya FC itu. Selain itu Tantan pun mempersilahkan kepada para bobotoh yang ingin melihat-lihat koleksi jerseynya yang terpajang dalam lemari kaca di warungnya tersebut.

So, buat bobotoh yang tertarik, silahkan datang ya !!

Tantan !

Tantan merupakan salah satu stiker yang dimiliki Persib saat ini. Sebelum membela , Tantan sempat berkostum Persikab Kabupaten Bandung, Sriwijaya FC, Persitara Jakarta Utara dan Persibo Bojonegoro.

Tantan pun pernah merasakan jersey timnas Indonesia pada 1 November 2013 dalam sebuah pertandingan persahabatan antara Indonesia melawan Kirgizstan di Stadion Gelora Bung Karno.

Tantan tampil pada debut pertamanya bersama tim nasional. Ia tampil sebagai pemain pengganti, masuk menggantikan Ahmad Bustomi pada menit ke-84. Pada laga itu, Indonesia menang 4–0.

Bersama Persib Tantan berhasil menyumbangkan dua gelar juara yaitu Juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Tantan pun mempunyai rencana untuk mengakhiri karier sepak bolanya bersama Persib, tim yang sangat ingin dibelanya sejak masa kecil. (bobotoh.id/HL)

[socialpoll id=”2319377″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.