MALAM TAHUN BARU !! KABIASAAN PEMAIN PERSIB IEU SANGAT LAYAK UNTUK DITIRU !!

Berbeda dengan kebiasaan orang pada umumnya, tahun baru seorang pemain Bandung, sangat jauh dari kesan foya-foya dan glamor. Hal itu rupanya sudah tertanam sejak dirinya masih kanak-kanak.

Taufiq menceritakan bagaimana pengalamannya saat merayakan tahun baru di kampung halamannya, , Kalimanan Timur. Ia mengatakan, tidak ada gemerlap kembang api yang menyala tepat pada pukul 00.00. Tak ada suara terompet yang nyaring terdengar saat . Taufiq kecil hanya “merayakan” tahun baru di dalam masjid dan mengisinya dengan muhasabah dan pengajian.

Ieu Rame Lur : Aya Terobasan Baru di Turnamen ISL Besutan PT. Liga !! Apa Ya ?!

“Sejak masih kecil, jarang merayakan tahun baru, bahkan mungkin hampir tidak pernah. Karena biasanya suka pengajian dan malam renungan di masjid dekat rumah,” kata pemain bernomor punggung 8 ini seperti dikutip laman resmi Persib.

Kebiasaan itu ternyata tidak pernah hilang dan berubah hingga saat ini. Beranjak dewasa, Taufiq tetap melakukan kegiatan yang biasa Ia lakukan dimasa kecilnya dulu. Jelang tahun baru 2016 pun eks pemain Persebaya Surabaya ini mengaku tidak mempunyai acara khusus bersama Sang Istri, Eka Desnasari.

Ia mengatakan, tahun baru kali ini akan Ia gunakan sebagai malam perenungan atas apa yang dikerjakannya setahun kebelakang.

“Tahun ini belum ada rencana ke mana-mana. Paling sama istri di rumah saja. Atau biasanya mendadak jarang ada merencanakan jauh-jauh hari. Tapi yang penting merenung tentang apa yang sudah dilakukan tahun lalu untuk perbaikan pada tahun depan,” ucapnya.

Taufiq !

Pemain mungin ini direkrut Persib pada tahun 2014. Tahun pertamanya bersama Persib, Taufiq sukses mempersembahkan gelar Juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Taufiq pun turut serta membawa menjuarai tunamen iala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 lalu.

Sebelum berseragam Persib, Taufiq sempat mencicipi beberapa tim papan atas Indonesia seperti Persebaya Surabaya dan PSIM Yogyakarta. Taufiq juga pernah merasakan jersey Timnas Indonesia. Dikutip laman wikipedia, Taufiq mendapat caps senior internasional pertamanya melawan Tim nasional sepak bola Bahrain pada 29 Februari 2012. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319939″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.