DUH EUY !! CEDERA KEMBALI “NGAJUNGJURIGAN” SKUAT PERSIB BANDUNG !!

Cedera pemain kembali skuat Bandung. Salah seorang strikernya, harus menjalani latihan terpisah pada saat melakukan latihan di Lapangan Ciujung, Jalan Supratman, Kota Bandung, (29/12/2015).

Menurut Pelatih Persib, Djajang Nurdjaman, Rudi mengalami memar di bagian lutut kananya saat mengikuti prosess latihan hari sebelumnya.

“Rudiyana masih ada sedikit memar di lutut kanannya. Waktu hari Senin mengalami benturan,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.

Ieu Rame Lur : Malam Tahun Baru !! Kabiasaan Pemain Persib Ieu Sangat Layak Untuk Ditiru !

Rudiyana mengalami benturan saat berduel dengan salah seorang rekannya, Dias Angga. Namun, cedera yang dialami pemain berambut nyentrik ini tidak tergolong cedera berat.

Menurut Dokter tim Persib, Rafi Gani, Rudi hanya butuh proses penyembuhan cedera hingga 100 % dan tidak akan memakan waktu lama. Namun Rafi mengaku tak ingin memaksakan agar Rudi berlatih bersama rekan-rekan lainnya.

“Memar di bagian lutut kanan jadi tadi tidak ikut gabung latihan dan dapat program khusus sampai betul-betul pulih. Bukan cedera berat, hanya memang takutnya kalu dipaksakan jadi malah memperberat cederanya. Jadi latihan terpisah,” ucap Rafi

Saat ini, Persib hanya mempunyai stok pemain depan sebanyak 3 orang. Mereka adalah Tantan, Rudi dan Yandi Sofyan.

Rudiyana !

Rudiyana merupakan pemain asli binaan Persib yang direkrut dari Persib U-21. Performa ciamiknya saat masih berkostum Maung Ngora membuat pelatih Persib, Djajang Nurdjaman terpincut. Striker Persib bernomor punggung 11 ini merupakan pemain kelahiran Bandung, 4 Mei 1993.

Menurut laman Wikipedia, Rudi resmi didaftarkan Persib ke PT. Liga pada 14 Februari 2014.

Rudi masuk dalam skuat Juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Selain ISL, Rudi pun merupakan pemain yang turut menyumbangkan trophy Piala Presiden 2015 silam. Dilansir laman resmi Persib, selama tahun 2014, Rudi hanya mengoleksi 1 gol untuk timnya. Hal itu terbilang wajar karena Rudi jarang sekali mendapatkan kesempatan untuk bermain sebagai starting eleven dalam pertandingan resmi. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319948″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.