IEU KONFIRMASI SERGI GUARDIOLA, PAMAÉN NU DIPECAT BARSA DALAM WAKTU 7 JAM !

Sergi Guardiola mendadak jadi buah bibir di Spanyol pada penghujung tahun 2015. Guardiola diputus kontrak oleh selang beberapa jam setelah diboyong dari Alcorcon. Penyebab Guardiola batal membela sangat menggelikan. Pria 24 tahun itu kehilangan kesempatan membela gara-gara kicauan di Twitter tahun 2013 lalu. Di akun Twitter, Guardiola ditemukan kicauannya yang menghina dan Catalonia. Mengetahui hal itu, Barca langsung memutus kontraknya. Barca tidak bisa menerima ada pemainnya yang menghina Catalonia. “HALA MADRID puta [f**k] cataluna,” kicau Guardiola di tahun 2013. Beberapa cuitan Guardiola juga berisi sentiman terhadap Catalonia.

Lantas apa pembelaan Guardiola? Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu membantah pernah memposting kicauan yang menghina Barcelona dan Catalonia. Guardiola merasa tak pernah membuat kicauan makian terhadap Barca dan Catalonia di akun Twitter miliknya. “Saya minta maaf kepada Barcelona dan Catalonia. Ini adalah salah pengertian. Saya tidak menulis tweet tersebut, itu tahun 2013 dan saya bahkan tidak tahu mereka ada, itu berada di profil saya, tapi itu bukan saya. Saya meminta maaf seribu kali – saya telah belajar pelajaran yang sulit.” terang Guardiola.

Ieu rame lur: BARU JUGA DIKONTRAK 7 JAM OLEH BARSA, PAMAÉN IEU LANGSUNG DIPECAT ! EH, KUNAON ?

Guardiola tak menyalahkan keputusan Barca memutus kontraknya. Pada kesempatan tersebut dia juga menegaskan dirinya bukan orang yang anti-Catalonia. “Barcelona telah berperilaku sangat baik dengan saya. Saya memahami keputusan mereka. Saya tidak akan mampu menempatkan sesuatu seperti itu,” lanjut Guardiola.

“Saya dari Mallorca, saya bukan anti-Catalan atau anti-apapun. Impian saya adalah bermain untuk Barcelona, sekarang itu hancur,” tegas Guardiola. Setelah meninggalkan Alcorcon dan diputus kontrak oleh Barca, nasib Guardiola kini tidak jelas. Dia memilih pulang kampung dan terus berlatih sembari melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

[socialpoll id=”2319626″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.