YANG MAU LIBURAN KA MALANG, BISA MENENJO PAMERAN MOBIL KLASIK INI LUR !

Anda penyuka klasik? Kalau iya, tempat ini bisa menjadi referensi dalam memperkaya pengetahuan soal klasik sekaligus mengisi waktu liburan akhir tahun Anda. Berbagai macam brand klasik baik dari Amerika ataupun Eropa terparkir rapi di sini, di Museum Angkut, Kota Batu, , Jawa Timur. Beberapa di antaranya sebut saja Ford, Chevrolet, ataupun Lincoln.

Saat pertama kali masuk museum, Anda akan disapa Rolls Royce Phantom Limousine 1962. Mobil ultra mewah asal Inggris ini hanya dibuat sebanyak 612 unit dan banyak menggunakan komponen yang dibuat dengan tangan (habdmade). Pada area ‘Centre Cars Ford’ berbagai mobil klasik keluaran pabrikan blue oval ditampilkan, seperti Ford Model T lansiran 1927 ataupun Model A produksi 1931. Sementara pabrikan lainnya, yakni Chevrolet diwakili Series AB National 1928 dan Series BA lansiran 1932.

Ieu rame lur: TAUN 2015, ISIS PANEN PENGIKUT DARI PULUHAN NEGARA LURR.. | KADE AH..

Di sekitar area itu juga terdapat Lincoln Mark IV 1973 berkelir silver yang tampak gagah bersama saudara-saudaranya. Tidak cuma mobil penumpang, di sini juga terdapat mobil balap jaman dulu yang diwakili Midget Race Car keluaran 1948 dan Parker Race Car lansiran 1950.

[socialpoll id=”2319953″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.