TINGGALKAN PERSIB, JAJANG JEJEG PILIH SRIWIJAYA FC !!

Sempat mengikuti seleksi beberapa hari bersama , akhirnya tetap memilih sebagai pelabuhannya. Keputusan Jajang kembali ke SFC tak lepas dari tidak jelasnya kompetisi di Tanah Air yang berimbas kepada .

Jajang bersama ketiga orang lainnya, yaitu Gavin Kwan Adsit, John Tarkpor dan Ibrahim Conteh memutuskan untuk meninggalkan Maung Bandung, beberapa hari setelah proses seleksi. Bahkan Jajang dan 3 rekannya itu sempat mengikuti laga uji coba bersama tim juara Indonesia Super League (ILS) 2014.

“Saya sengaja keluar dari sana (Persib) untuk kembali bersama SFC. Lebih baik saya tunggu hasil evaluasi manajemen,” kata Jajang dikutip Sindonews.com.

Ieu Rame Lur : Taun Hareup !! Sepak Bola Kudu Bebas Dari Politik !! Satuju ?!

Jajang berharap, hasil evaluasi manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berdampak baik bagi dirinya. Ia menginginkan, Manajemen tidak mencoret namanya dari daftar susunan pemain SFC tahun depan.

“Harapan saya, masih tetap dipertahankan kembali bersama tim. Karena sejujurnya saya ingin masih tetap ingin bersama SFC,”harapnya.

Masuknya Jajang ke dalam skuat Persib selama beberapa hari tak lepas dari campur tangan assisten pelatih, Heri Setiawan. Heri meminta Jajang untuk berlatih bersama Maung Bandung sambil menanti keputusan kompetisi. Selain itu, Jajang pun mempunyai beberapa rekan yang sudah dikenalnya saat berseragam Timnas Indonesia U-22. Mereka adalah, Deden Natsir, Yandi Sofyan dan Rudiyana.

“Selain memang saya masih berharap di SFC. Keadaan di Persib juga engak jelas. Jadi saya putuskan untuk pamit dan tidak lagi latihan disana,”ucapnya lagi terkait alasannya kedua meninggalkan Maung Bandung.

Ketika ditanya hasil evaluasi manajemen, Jajang mengaku belum mengatahui hasil akhirnya. Ia saat ini hanya menunggu keputusan manajemen jelang tunemen besutan PT Liga Maret 2016 mendatang.

“Sampai sekarang tidak ada klub lain yang menawarkan atau saya tawarkan diri kesana. Terpenting sekarang kembali ke SFC dan tunggu hasil evaluasi dari manajemen,”pungkasnya. (.id/HL)

Jajang Maulana !!

Jajang merupakan pemain kelahiran 22 Agustus 1993. Ia merupakan salah satu pemain muda yang tergabung di Tim SFC. Jajang pun pernah merasakan menjadi skuat Timnas Indonesia U-22.

[socialpoll id=”2319960″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.