2016 !! BEK PERSIB IEU INCAR PALEMBANG & SURABAYA !!

Tahun 2016 penuh dengan harapan. Wing bek kiri Bandung berharap bisa memperlebar sayap bisnis yang saat ini sedang ia geluti yaitu rumah makan berjalan Street Gourmet. Tony mengatakan, ingin membuka cabang dari usahanya tersebut diluar Bandung.

Usaha yang dirintisnya sejak Juni 2015 lalu bersama Airlangga Sucipto memang tergolong langka di kota Bandung. Menikmati sajian didalam bus sambil menikmati keindahan Kota Kembang Bandung menjadi usaha yang dipilihnya.

“Harapannya, saya ingin tahun 2016 membuka cabang usaha di kota-kota lain. Memang agak sulit karena modal saya dari main sepak bola, sementara kondisi sepak bola belum stabil, ujar Tony.

Ieu Rame Lur : Tahun Hareup !! Sepak Bola Kudu Bebas Dari Politik !! Satuju ?!

Tony ingin usaha kulinernya itu bisa juga dinikmati warga Palembang dan Surabaya. Maklum saja, Surabaya merupakan kampung halaman Tony dan Palembang adalah kota asal istri tercintanya.

“Kalau kompetisi berjalan. Insya Allah saya bisa cepat membuka cabang usaha. Pertama di Surabaya atau Palembang, kampung halaman istri,” harapnya.

Untuk membantu usahanya agar bisa lebih berkembang, Tony pun berharap kompetisi sepak bola di Indonesia bisa kembali berjalan. Hal itu diyakini mampu membangkitkan para pemain terutama pemain muda Indonesia.

“Itu harapan utama saya di tahun 2016. Kalau kompetisi bisa berjalan lagi, kami sebagai pelaku sepak bola akan terasa hidup kembali. Apalagi tingkat Divisi Utama dan amatir, kasihan kan para pemain muda. Kalau kami mungkin masih ada turnamen meskipun hanya sementara,” ujar Tony. (.id/HL)

Tony Sucipto !

Dikutip dari laman wikipedia, Tony Sucipto merupakan pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 12 Februari 1986. Tony adalah seorang pemain sepak bola Indonesia.

Saat ini ia bermain untuk . Sebelumnya ia pernah memperkuat Persijatim yang pada 2005 diakuisi oleh pemerintah Sumatera Selatan dan berubah menjadi Sriwijaya FC, dan Persija Jakarta.

Ia juga merupakan kapten timnas U-23 untuk Sea Games 2009 Laos. Tony pun pernah menjadi bagian dari tim asuhan Alfred Riedl di Tim nasional sepak bola Indonesia untuk AFF Suzuki Cup 2010.

Bersama Persib Bandung, Tony telah memberikan dua gelar juara yaitu Indonesia Super League (ISL) dan Piala Presiden 2015.

Saat ini Tony masih tetap tergabung dalam skuat meskipun kondisi sepak bola Indonesia masih tidak jelas.

[socialpoll id=”2319964″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.