KALOW VAN GAAL DIPECAT, FERGUSON SIAP NGALATIH DEUI EMYU BERSAMA GIGGS !

Manchester United mengalami masa-masa sulit di bulan Desember 2015. Manajer Louis van Gaal terancam dipecat akibat rentetan hasil buruk yang didapat The Red Devils. Bila Van Gaal dipecat, Sir Alex diyakini akan turun gunung.  sudah puasa kemenangan di delapan laga terakhir. Akibatnya mereka melorot ke posisi enam klasemen Liga Premier. Setan Merah juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan harus puas main di Liga Europa.

Dalam beberapa hari terakhir, Van Gaal santer diberitakan akan segera dipecat MU. Manajemen klub sudah kehilangan kesabaran kepada pria Belanda itu. Apalagi pada dua laga terakhir saat melawan Stoke City dan Chelsea yang wajib dimenangi, MU gagal meraup poin penuh. Manajemen MU sudah menyiapkan beberapa nama untuk menggantikan Van Gaal. Ada dua sosok yang kabarnya jadi kandidat kuat pengganti Van Gaal, yakni Jose Mourinho dan Ryan . Nama pertama sedang menganggur usai dipecat Chelsea. Pemilik MU, keluarga Glazer, menginginkan Mourinho bergabung, namun beberapa figur penting di Old Trafford menolak rencana tersebut.

Ieu rame lur: JADI CONTOH BURUK ! ALASAN MADRID MEMICEUN RONALDO ! EH, KUNAON TAH ?

Kini Giggs yang difavoritkan menggantikan Van Gaal. Pria Wales itu saat ini merupakan asisten dari Van Gaal. Begitu Van Gaal didepak, Giggs akan naik pangkat. Kendala utama eks winger MU itu adalah dia masih miskin pengalaman melatih. Giggs hanya pernah menjadi caretaker MU pada April 2014 ketika David Moyes dipecat. Kala itu, Giggs cuma mampu mempersembahkan 2 kemenangan dari 4 laga.

MU sudah punya cara mengatasi kendala tersebut. Mereka akan memanfaatkan Ferguson untuk terlibat lagi menangani tim sebagai penasihat bagi Giggs. “Dari apa yang saya pahami, Ferguson telah menawarkan diri untuk masuk dan membantu Giggs,” klaim jurnalis kenamaan Inggris Paul Smith.

[socialpoll id=”2319967″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.