INNALILLAHI.. 2 KARYAWAN TRANSJAKARTA TEWAS TERSENGAT LISTRIK !

Dua pegawai PT tewas diduga tersengat di depan tangga penyeberangan bus , Jalan Mangga Dua Raya, Kelurahan Mangga Dua Selatan, . Peristiwa itu terjadi dini hari tadi, pada pukul 02.00 WIB. Kedua korban atas nama Niko Adeli (23) warga Cililitan Besar RT 03/02 Kramat Jati Timur dan Siti Nurhayati (23) warga Petamburan RT 010/008 Tanah Abang, Pusat.

“Kami periksa dua saksi yang berada di lokasi atas nama Muhammad Zaky dan Yosa Laumeten. Menurut mereka kejadian tersebut usai korban pulang kerja,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Mohammad Iqbal kepada Liputan6.com di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Rabu (30/12/2015).

Ieu rame lur: UWOOW ! BEGAL DI DEPOK, SATAUN BISA OPERASI 30 KALI DI 2 DAERAH LUR ! KADÉ AH

“Mereka mau pulang ke kosan di Mangga Besar,” sambung dia. Iqbal melanjutkan, ketika tiba di bawah jembatan, keduanya seketika kejang-kejang akibat tersengat listrik. Baik Niko dan Siti, keduanya meninggal di tempat. Setelah diperhatikan, ternyata ada genangan air di lokasi, dekat tiang listrik. “Ketika turun dari jembatan busway, tiba-tiba keduanya meninggal dunia di dekat tiang listrik yang sekitarnya sedang tergenang air,” tambah Iqbal.

Setelah mendapat laporan dari saksi, aparat lalu datang ke lokasi untuk mengevakuasi kedua jenazah ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta. Jenazah selanjutnya menjalani proses visum dan dipulangkan kepada keluarga masing-masing. “Korban dibawa ke RSCM untuk dilakukan visum oleh forensik. Setelah itu dikembalikan ke keluarga,” pungkas Iqbal.

[socialpoll id=”2319991″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.