PARADE 5 PARA PERENANG WANITA TERSEKSI DI DUNIA ! TENJO DISINI LURRR !

Seorang kerap menggunakan segala cara untuk memperoleh bentuk tubuh ideal. Ada yang berolahraga, ada juga yang mengkonsumsi vitamin-vitamin guna menunjang tubuh indah. Salah satu olahraga yang sangat bermanfaat untuk pembentukan tubuh adalah . Banyak kalori terbakar cepat saat berenang. Lantas, bagaimana jika paras cantik itu dipadukan dengan tubuh indah? Simak deretan 5 berparas cantik yang lincah di air pada halaman berikutnya:

1. Kaitlin Sandeno

SANDENO

Tergabung bersama tim renang Amerika Serikat, Kaitlin Sandeno sukses mencatat rekor pada ajang Olimpiade musim panas 2004 silam dengan berlomba pada nomor 4x200m gaya bebas. Ia juga berhasil mendapatkan perunggu pada ajang Olimpiade 2000 silam di nomor individu 800 meter.

Tidak hanya sukses mencuri perhatian lewat prestasi, Sandeno juga mampu memikat dengan paras cantiknya. Pada usianya yang baru menginjak 32 tahun, Sandeno memiliki bentuk tubuh dan paras bak wanita usia 20 tahunan.

 

2. Chloe Sutton

SUTTON

Chloe Sutton sudah banyak meraih medali untuk Amerika Serikat di berbagai ajang bergengsi. Medali pertamanya pada ajang didapat pada ajang Pan Pacific 2006. Ia berhasil memenangkan nomor 10 km open water. Pada ajang Olimpiade 2012, Sutton tergabung dalam tim renang Amerika Serikat. Sayang ia gagal mencapai babak final. Kini banyak yang berharap wanita 23 tahun itu akan ikut serta di ajang Olimpiade 2016 mendatang.

 

3. Zsuzsanna Jakabos

JAKABOS

Tidak banyak prestasi yang dicatatkan Zsuzsanna Jakabos sepanjang kariernya. Tercatat, ia sudah ikut di ajang Olimpiade sejak 2004 hingga 2012 lalu. Catatan terbaiknya adalah dengan menempati peringkat enam pada nomor 4×200 meter gaya bebas pada 2008. Namun Hungaria ini memiliki paras dan bentuk tubuh ideal. Mungkin saja kalau kariernya tidak menanjak, ia akan banting setir ke dunia hiburan.

 

4. Stephanie Rice

RICE

Perenang asal Australia, Stephanie Rice, memiliki paras cantik dan tubuh indah yang luar biasa. Namun, kecantikannya dapat disejajarkan dengan raihan tiga medali emas Olimpiade yang ia raih semasa kariernya.

Meski kini Stephanie sudah pensiun dari dunia renang, ia tetap menjadi salah satu sosok yang patut di-follow di instagram, tentunya karena paras cantiknya yang kerap menghiasi sosial media . Saat ini ia juga aktif di dunia entertainment sebagai model maupun bintang tamu.

 

5. Jenna Randall

RANDALL

Perenang asal Inggris, Jenna Randall, selalu menjadi andalan Inggris Raya pada ajang Olimpiade. Ia sudah tampil pada 2008 dan 2012. Berkat paras cantiknya, wajah Jenna kerap terpampang pada beberapa majalah ternama. Bahkan sebuah produk perhiasan mahal memilih untuk menjadikan Randall sebagai brand ambasadornya.

 

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.