NAMBAH DEUI EUY ! PEMAIN INI ÈRÈK TRIAL DI MALAYSIA !

Kondisi sepak bola tanah air yang masih carut marut memaksa salah seorang pemain pilar , terbang ke Malaysia guna mengiktui seleksi bersama salah satu tim asal negeri Jiran.

Rencananya Samsul akan berangkat ke Malaysia pada Januari 2016 mendatang.

Ieu Rame Lur : Jigana Andik Bakal Satu Tim Sama Ronaldinho !!

Tawaran yang diutarakan salah satu tim Malaysia tersebut sebenarnya sudah terjadi pada Juni 2015 lalu. Namun hal itu sediikit tertunda karena Samsul masih terikat kontrak dengan Arema dan Liga Malaysia pun sudah bergulir.

“Bulan lalu tawaran itu datang, dan mungkin Januari saya akan ke sana [Malaysia]. Ya mau bagaimana lagi, karena kondisi sepakbola Indonesia masih belum menentu saat ini, sehingga kesempatan seperti itu harus diambil. Tahun 2015 memang saya akui berat buat kami sebagai pemain sepakbola,” tutur Samsul dikutip goal.com.

Samsul pun menegaskan, dirinya hanya akan mengikuti trial bersama tim yang berasal dari Asia Tenggara, “Agen yang mencarikan, dan saya sih ikut dia saja. Nanti kalau enggak di Malaysia, ya Asia Tenggara.”

Penawaran yang dilontarkan tim asal Malaysia tersebut tak membuat konsentrasi Samsul terpecah. Ia menuturkan akan tetap menatap laga semifinal Piala Jenderal Sudirman melawan Mitra Kukar.

“Saat ini saya masih berkonsentrasi untuk dua laga semi-final, dan berharap masuk di final. Saya akan 100 persen untuk Arema tidak ada gangguan dari tawaran itu. Semuanya berjalan normal seperti biasanya,” tegas Samsul. (.id/HL)

[socialpoll id=”2320012″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.