TIDAK ADA YANG WANI MAYAR SO7 DI MALAM TAHUN BARU !!

Malam akan menjadi malam yang menyenangkan bagi para musisi atau artis Ibu Kota. Pasalnya, pada malam pergantian tahun tersebut mereka akan kebanjiran job manggung atau menajdi pengisi acara baik on air ataupun off air.

Namun hal tersebut ternyata tak berlaku bagi salah satu grup band lawas era tahun 2000, (So7). Sang vokalis, Duta mengatakan tidak ada satupun pihak penyelenggara acara yang  berani menjadikannya bintang tamu di malam pergantian tahun.

Ieu Rame Lur : Hehehe…Berita Ieu Konyol !! Aslinya !!

“Enggak isi malam tahun baru karena enggak ada yang cocok harganya. Enggak ada yang berani bayar kami untuk acara malam tahun baru,” kata Duta dikutip viva.co.id.

Sebenarnya, ada lebih dari dua panitia yang meminta So7 untuk menjadi bintang tamu di acaranya. Namun hal itu urung terjadi karena bayaran yang ditawarkan tidak sesuai dengan tarif band yang namanya mencuat gara-gara lagu berjudul “Dan”.

“Ada tiga penyelenggara, tapi enggak ada yang cocok jadi kami enggak mau,” tambah Duta.

Duta dan 3 personel lainnya dipastikan akan merayakan malam tahun baru dengan kelaurga tercinta dan kerabat. (.id/HL)

Sheila On 7 !!

Sheila On 7 adalah grup musik Indonesia yang berdiri pada 6 Mei 1996. Grup band ini pada awalnya adalah sekumpulan anak-anak sekolah dari beberapa SMA di Yogyakarta. Di awal berdirinya bersatulah lima anak muda, Duta (vokal) berasal dari SMA 4, Adam (bass) dari SMA 6, Eross (gitar) dari SMA Muhammadiyah I, Sakti (gitar) dari SMA De Britto, dan Anton (drum) berasal dari SMA Bopkri I.

Mereka sepakat untuk membentuk sebuah band dan membawakan lagu-lagu dari kelompok Oasis, U2, Bon Jovi, Guns N’ Roses, dll. Pada waktu itu juga, mereka telah memiliki beberapa lagu-lagu orisinal karya mereka sendiri dan mereka mencoba untuk memperkenalkan dan membawakan lagu-lagu tersebut dengan penuh rasa percaya diri di berbagai pentas.

Sheila on Seven (SO7) adalah salah satu grup musik populer Indonesia dengan personel Duta (Akhdiyat Duta Modjo, vokal), Eross (Eross Candra, gitar), Adam (Adam Muhammad Subarkah, bass), serta Brian (Brian Kresna Putro, drum).

Grup yang berdiri di Yogyakarta, 6 Mei 1996 itu, awalnya bernama Sheila Gank yang diambil dari kata Sheila dari bahasa Celtic yang berarti musikal. Nama ini pun kemudian diubah menjadi On Seven, yang berarti tujuh tangga nada dalam musik. SO7 dalam perjalanan bermusik telah beberapa kali mengalami perubahan formasi.

Pada Oktober 2004, Brian masuk menggantikan Anton yang dikeluarkan karena dianggap tidak disiplin. Kemudian pada Maret 2006, Sakti mundur untuk belajar di Pakistan.

[socialpoll id=”2320017″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.