GOOGLE BOGA BOS BARU DI INDONESIA LUUR..

Nyaris satu tahun posisi Indonesia lowong. Kini, misteri tentang siapa yang bakal mengisi jabatan Indonesia tersebut sudah terkuak. Berdasarkan keterangan tertulis yang diterima Nextren, Rabu (30/12/2015), Google telah secara resmi menunjuk sebagai Country Director . Terakhir, jabaran itu diisi oleh Rudy Ramawy sekitar 10 bulan lalu.

Nantinya Keusgen bakal bertugas untuk mengawasi penjualan dan operasional Google di Indonesia. Ia juga akan menentukan strategi bisnis dan kemitraan untuk produk-produk Google. Keusgen bakal menjalankan perannya tersebut mulai Januari 2016 mendatang. “Adalah sebuah kehormatan memulai bekerja dalam sebuah pasar yang sangat penting bagi Google. Sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan smartphone tertinggi di Asia Tenggara, Indonesia membantu mendorong perubahan besar di dalam industri,” ujar Keusgen. Tenjo oge Lurr.. (ULIN KA RAJA AMPAT, PENDIRI GOOGLE DAPAT “ILHAM”| NAUN TAH!)

Sebelum ditunjuk sebagai bos Google Indonesia, Keusgen merupakan Managing Director Google Selandia Baru dari tahun 2012 hingga Desember 2015. Ia juga sempat menghabiskan waktu empat tahun sebagai Head of Technology Google Australia dan Selandia Baru.
Warga negara Australia ini pernah berkarir di penyedia jasa telekomunikasi asal Singapura, SingTel. Di perusahaan tersebut, Keusgen memegang sejumlah peran, termasuksales dan marketing manager dan national manager, channel business. Adapun Rudy Ramawi, bos Google Indonesia yang terdahulu, kini diketahui telah bergabung dengan perusahaan e-commerce Indonesia, MatahariMall, sebagai Vice Chairman. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2320072″]


 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.