PT LIGA NGAPRIORITASKEUN KOMPETISI BUKAN TURNAMEN !!

PT. Liga Indonesia selaku operator Indonesia Suuper League (ISL) masih memprioritaskan adanya kasta tertinggi di Indonesia pada tahun 2016 mendatang. Menurut Sekretaris , Tigor Shalom Boboy pihaknya baru akan menggelar jika izin kepolisian untuk penyelenggaraan ISL tidak jua turun.

“Kami tetap memprioritaskan digelarnya ISL 2016. Turnamen itu hanya opsi kedua kalau ISL 2016 tidak mendapat izin pihak kepolisian. Kami sudah menyiapkan semua draft regulasi pemain asing, kontrak pemain, peserta, dan format kompetisi yang akan dipresentasikan kepada seluruh klub dalam pertemuan pada Januari 2016 mendatang,” ungkap Tigor seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Totalitas Pemain Persib Geus Kauji !!

Disinggung tentang regulasi ISL 2016, Tigor enggan membeberkan perihal tersebut. “Nanti saja, kami masih mempelajari semuanya secara detail draft tersebut setelah menyiapkannya. Termasuk tiga regulasi yang kami canangkan beberapa waktu lalu, salary cap, financial fair play dan budget cap agar klub memilih mana yang paling cocok terhadap ISL 2016. Begitupun, soal transparansi transfer pemain, perekrutan pemain asing, dan kontrak pemain,” ujar Tigor.

Kabar yang mencuat kpermukaan saat ini, PT. Liga akan menggelar sebuah turnamen jangka panjang dengan durasi waktu Maret hingga November 2016 mendatang. Turnamen ini pun katanya diberi nama Liga Independen atau Turnamen Super League (TSL) 2016. (.id/HL)

[socialpoll id=”2318163″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.