JANUARI, PAMAÉN IEU SIAP MENJUKUT DEUI BERSAMA ARSENAL !

Manajer , Arsene Wenger mengonfirmasi Alexis Sanchez berpeluang besar kembali beraksi pekan depan saat menghadapi Sunderland di pentas Piala FA. Penggawa internasional Cile tersebut telah menepi akibat cedera hamstring sejak terakhir kali membela The Gunners yang ditahan imbang Norwich City 1-1 dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada November 29 lalu. Sempat dikabarkan pulih lebih cepat namun tak kunjung terjadi, Wenger tetap yakin jika bintang andalan timnya akan dapat tampil di dua laga berikutnya ketika melawan Liverpool dan Chelsea.

Ieu rame lur: KLASEMEN LIGA INGGRIS AKHIR TAHUN 2015 LURRR ! TIM JAGOAN ANJEUN PERINGKAT BERAPA ?

“Saya kira Sanchez masih akan absen lawan Newcastle pekan ini, tapi bisa kembali sepenuhnya pekan depan saat bertemu Sunderland,” tutur Wenger pada reporter. Arsenal menutup perjalanan mereka sepanjang tahun ini di posisi puncak klasemen sementara Liga Primer, memiliki poin yang sama dengan Leicetser City namun unggul produktivitas gol.

Alexis Alejandro Sánchez Sánchez (lahir di Tocopilla, Chili, 19 Desember 1988; umur 27 tahun) adalah seorang pemainsepak bola berkebangsaan Chili yang bermain sebagai penyerang untuk Arsenal di Liga Utama Inggris dan tim nasional Chili. Ia dijuluki El Nino Maravilla (Bocah Ajaib) dan dikenal memiliki kemampuan yang sangat baik dalam membawa bola, kecepatan yang tinggi, dan kekuatan fisik yang tidak biasa untuk seorang penyerang sayap yang cepat.

Sánchez memulai karier sebagai pemain yunior CD Cobreloa saat berusia 15 tahun, pada tahun 2003. Dua tahun kemudian ia dipromosikan ke skuat tim utama klub tersebut. Ia bermain selama satu musim di klub CD Cobreloa sebelum akhirnya bergabung ke Udinese dengan nilai transfer US$3 juta pada bulan Mei 2006. Sánchez kemudian dipinjam keColo-Colo dan River Plate. Pada 20 Juli 2011, Sánchez bergabung dengan FC Barcelona dengan nilai transfer €26 juta (ditambah sejumlah bonus) dan menjadi pemain Chili pertama yang bermain untuk klub tersebut. Pada 11 Juli 2014, Sánchez bergabung dengan Arsenal. Dengan nilai transfer £35 Juta Poundsterling. Sánchez memperkuat timnas Chili sejak bulan April 2006. Ia menjadi top skor untuk timnas Chili saat dilatih Marcelo Bielsadengan 12 gol. Hingga bulan Juli 2011, Sánchez telah mencetak 14 gol dari 44 penampilan bersama timnas Cile.

[socialpoll id=”2318158″]

(Bobotoh.id/RF/Goal.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.