AYA MAKANAN BERBAHAN TANAH DI RESTORAN IEU! NGEUNAH TEU ?

Salah satu menu yang disajikan disalah satu terkenal di ini akan membuat kamu kaget, pasalnya unik ini terbuat dari bahan atau lumpur. Sehingga, restoran bernama Ne Quittez tersebut, tidak sepi pengunjung yang ingin mengetahui bagaimana rasanya maknan unik dari bahan yang mendunia tersebut. Kuliner Unik Terbuat dari Bahan ini tersaji di Restoran Ne Quittez, yang mayorits menyajikan makanan dari Perancis. Akan tetapi, yang membuat masyarakat heboh dan penasaran, sebuah menu lengkap yang terbuat dari bahan mulai makanan appetizer, sampai makanan untuk dessert. Akan tetapi, atau lumpur tersebut ternyata bukan sembarang . Pasalnya, harus didatangkan dari wilayah Kanuma, Prefektur Tochigi, melalui sebuah perusahaan protoleaf.

Lumpur atau tanah tersebut diklaim sangat layak untuk dimakan karena sudah sangat steril. Seperti dikutip sebatasberita dari laman Rocket News 24, banyak orang yang langsung penasaran dengan kuliner uni ini. salah satunya seorang warga bernama Jessica Ocheltree, ia mengungkapkan apabila setelah ia memakan makanan dari bahan tanah tersebut, ternyat asama sekali tak ada bau atau rasa tanah sedikit pun. Ia sendiri memesan menu pink watermelon champagne, selanjutnya potato starch and dirt soup, salad with dirt dressing juga pesan dirt ice krim.

Ieu rame lur: ELEUH.. JEMBATAN BERSEJARAH MENAMBRU GARA-GARA INI !

Kuliner Unik Terbuat dari Bahan Tanah ‘Lumpur’ memang sangat unik dan baru ada di Jepang. Akan tetapi banyak masyarakat yang menyikai kuliner unik tersebut soal harga, menurut Chef Toshio Tanabe, memang terbilang masih lumayan mahal, yaitu untuk seporsinya seharga 1.000 yen atau setara Rp 1, 08 juta.


 

[socialpoll id=”2320209″]

(Bobotoh.id/RF/Forum.Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.