PEMAIN ASAL SPANYOL INI NYERI HUNTU !! DUHH !!

Seorang pemain harus berlatih terpisah dari pemain lainnya. Bukan dikarenakan cedera pada bagian kaki atau anggota tubuh yang berkaitan dengan sepak bola namun menderita sakit gigi.

Dalam latihan tersebut pemain asal Spanyol ini tampak memegangi rahangnya dan ditemani seorang terapis yang memijatnya. “Dia sakit gigi, kalau dipakai lari masih sakit,” tutur Samsul Hidayat dikutip juara.net.

Ieu Rame Lur : Iwan Belum Bisa Move On !! Masih Kabayang Laga Persib vs PBFC !!

Bahkan Kiko mengaku kepalanya menjadi pusing gara-gara sakit gigi yang dideritanya. “Gigi saya sakit sampai terasa pusing,” keluhnya.

Kiko sebenarnya telah mendatangi seorang dokter gigi dan sudah mendapatkan penanganan dari sang dokter. Namun sayang, giginya tidak bisa dicabut hingga beberapa hari kedepan. “Sudah dibersihkan sama dokter, tapi untuk dicabut harus menunggu beberapa hari ke depan,” ujarnya.

Kiko berharap sakit giginya tersebut bisa segera hilang agar dirinya bisa konsentrasi menghadapi laga semifinal melawan Mitra Kukar di Piala Jenderal Sudirman. “Saya berharap cepat sembuh, segera fokus di persiapan tim,” harapnya. (.id/HL)

Tips Ketika Gigi Berlubang dan Sakit !

-Membersihkan Mulut / Gigi

Bakteri adalah penyebab utama sakit gigi karena bakteri dapat menyebabkan kerusakan pada gigi dan gusi. Jadi jangan lupa or malas untuk membersihkan mulut terutama setalah kalian selesai makan.

-Jeruk Nipis

caranya teteskan sesendok demi sesendok pada bagian gigi yang sakit setiap 10 menit, sampai sari jeruknya habis.

-Garam

larutkan garam dalam segelas air mineral hangat kemudian Aduk, abis itu gunakan sebagai mouthwash sampai kalian merasa cukup nyaman dan gak terlalu tersiksa karena rasa sakit gigi.

-Belimbing Wuluh

Caranya Ambil beberapa buah belimbing wuluh Cuci bersih, kedian makan dengan menggunakan garam. Kunyah perlahan dengan menggunakan gigi yang sakit.

-Cengkeh

Caranya semprotkan sedikit minyak cengkeh ke kapas lalu tempelin pada gigi yang sakit.

-Bawang putih

Caranya ambil satu siung bawang putih tumbuk sampai halus, tambahkan garam dan oleskan langsung pada gigi yang terasa sakit. Ulangi perawatan ini sampai beberapa hari .

-Bawang merah

Caranya Ambil satu siung bawang merah mentah terus mengunyahnya sempai beberapa menit sampai rasa sakit pada gigi ilang.

-Daun jambu biji

Caranya kalian cukup Kunyah satu atau dua lembar . terus gosokkin pada gigi yang sakit Atau bisa juga masak dan tambahakan garam sampai mendidih 4-5 daun jambu biji pada segelas air..

-Lada

Caranya Ambil merica dan garam dengan jumah yang sama terus campurkan beberapa tetes air untuk membentuk pasta. Lalu Oleskan pasta langsung pada gigi yang sakit dan diamkan selama beberapa menit.

Menggunakan Biji Asam Jawa

cukup kalian sangrai bijinya, lalu haluskan sampai sehalus halusnya. kemudian oleskan pada bagian gigi anda yang sakit.

Jika Sakit Berlanjut Hubungi Dokter !!!

[socialpoll id=”2320213″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.