MENENJO WAJAH CANTIK BCL TANPA MAKE UP ! KUMAHA TAH ?

Siapa tak kenal Bunga Citra Lestari. Penyanyi yang akrab disapa ini selalu tampil memesona di setiap kesempatan. Bisa dikatakan, ia menjadi salah satu ibu muda yang kerap terlihat modis dan percaya diri dengan penampilannya. Namun bagaimanakah jika tampil ke publik tanpa riasan wajah? Lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (29/12/2015), ia memperlihatkan wajah polosnya yang sama sekali tanpa riasan dan juga hasil editan dengan aplikasi foto.

BCL menjawab tantangan menampilkan wajah tanpa polesan dari sang make-up artist @bumiauw. “Siapa yg tadi nantangin bare face.. Hihihi.. Nih, #nomakeup #nofilter #noedit #nomandi,” tulis BCL sebagai keterangan fotonya.

Ieu rame lur: EH.. SI TETEH SEKSI INI MASUKKAN PENGGEMARNYA KE RUMAH SAKIT JIWA ! KUNAON TEH ?

bcl

BCL memperlihatkan wajahnya tanpa riasan ke publik. (foto: instagram.com/bclsinclair)


Di foto itu, bintang film Habibie & Ainun tersebut menunjukkan enam ekspresi wajah berbeda. BCL kemudian kembali mengunggah foto yang sama dengan hasil edit yang membuat wajahnya tampak berbeda dari sebelumnya. “Nah kalo ini bareface tp udah di edit.. dan ditambah filter. Its so easy to make urself look better in picture.. yg susah itu untuk menerima diri apa adanya dengan segala kelebihan dan kekurangan.. so girls, be proud of urself, with or without make up u r still beautiful,” kata BCL.

bcl2
Bunga Cinta Lestari memperlihatkan wajahnya tanpa make-up namun diedit agar tampak berbeda. (foto: instagram.com/ashrafsinclair)
BCL pun sebelumnya memperlihatkan penampilannya mengenakan hijab. Gaya barunya itu demi perannya di film Jilbab Traveller: Love Sparks in Korea yang mengadaptasi novel berjudul sama karya Asma Nadia. Film yang disutradarai Guntur Soeharjanto ini baru akan tayang 2016 mendatang.

[socialpoll id=”2320211″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.