INI AGENDA RIDWAN KAMIL DI PANUNGTUNG TAHUN 2015 !!

Wali Kota Bandung, masih menyisakan jelang tutup tahun 2015 yang akan berakhir dalam hitungan jam saja. Ada beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilakukan lelaki yang akrab disapa Emil pada hari, Kamis (31/12/15) ini.

Pria berkacamata ini akan mengawali agenda terakhirnya di penghujung tahun 2015 ini dengan menghadiri acara panen syuran Hidroponik di kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler setelah itu sekitar pukul 09:15 ia akan membuka acara peresmian restorasi Sungai Cikapundung yang tepat berada di samping kantor dirinya berdinas, jalan Merdeka.

Ieu Rame Lur : Kunaon Emil Kalo Di Foto Nengok Ke Kiri ?! Ini Jawabannya !

Memasuki Malam terakhir sang Wali kota akan berada Di Masjid Al Syukur, Jalan Muhammad Yunus, Kelurahan Pasirkaliki Cicendo untuk melakukan Shalat Isya berjamaah dan Tafakur menyambut tahun baru, setelahnya, pukul 09:00, RK akan mengunjungi Teras Cikapundung yang berada di sekitaran Babakan Siliwangi, setelah itu agendanya akan ditutup di Alun-alun Bandung hingga malam perayaan pergantian tahun selesai.

Ridwan Kamil !!

Muhammad Ridwan Kamil, S.T, M.U.D (lahir di Bandung, Jawa Barat, 4 Oktober 1971; umur 44 tahun) adalah Wali Kota Bandung periode 2013-2018.

Sebelum menjadi pejabat publik, pria yang akrab dipanggil Kang Emil ini memiliki karier sebagai seorang arsitek dan dosen tidak tetap di Institut Teknologi Bandung.

Emil merupakan putra dari pasangan Atje Misbach Muhjiddin dan Tjutju Sukaesih. Pada tahun 2013 Emil yang dari kalangan profesional dicalonkan oleh Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Gerindra sebagai walikota Bandung dengan didampingi oleh Oded Muhammad Danial sebagai calon wakil walikota.

Dalam Rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum Kota Bandung pada 28 Juni 2013, pasangan ini unggul telak dari tujuh pasangan lainnya dengan meraih 45,24% suara sehingga Pasangan Ridwan Kamil dan Oded Muhammad Danial ditetapkan menjadi pemenang dalam Pemilihan umum Wali Kota Bandung 2013.

[socialpoll id=”2320215″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.