DAVID MOYES NGAGANTIAN VAN GAAL DI EMYU ?

David mengaku jika dirinya akan bersedia untuk kembali menangani Manchester United seandainya mendapat tawaran. Manajer asal Skotlandia itu pernah menangani skuat Red Devils usai menggantikan Sir Alex Ferguson yang pensiun pada 2013 lalu, namun hanya bertahan kurang dari sepuluh bulan di Old Trafford.

Hanya saja, kepada BT Sport, Moyes mengklaim pengalaman buruk bersama pasukan United sebelum ini tak akan menghalanginya jika punya kans kembali bergabung dengan mereka. “Saya punya sejumlah pemain hebat pada waktu itu yang baru memenangkan Liga Primer Inggris bersama Sir Alex,” ujar Moyes.

Ieu rame lur: EHH… KABOGOHNYA DE GEA INIH MENYEBUT MANCHESTER KOTA YANG BUTUT !

“Akan tetapi, butuh perubahan setelah masa kejayaan yang ada dan tentunya komposisi pemain itu sendiri yang tidak bisa sepenuhnya diselesaikan dalam kurun waktu sepuluh bulan. Mungkinkah saya kembali menerima tawaran mereka? Tentu saja. Hanya ada sedikit manajer di dunia ini yang tidak memiliki keinginan untuk melatih Manchester United.” Moyes saat ini berstatus tanpa klub selepas dipecat Real Sociedad bulan kemarin.

[socialpoll id=”2320214″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.