TAHUN BARU, BUS TRANSJAKARTA BEROPERASI TANPA ISTIRAHAT LUR !

Bus dipastikan beroperasi 24 jam selama malam perayaan Tahun Baru 2016. Hanya saja, jumlah armada akan difokuskan di koridor yang bersinggungan dengan lokasi hiburan warga. “Tahun Baru pada dasarnya begini, kita menjalankannya seperti hari biasa, hari kerja. Cuma, kita ubah alokasinya itu. Kita pasti jalan 24 jam sampai pagi,” kata Dirut PT Antonius Kosasih di Balai Kota, , Rabu, 30 Desember 2015 malam.

Alokasi armada akan diperbanyak di koridor tertentu, seperti Monas, Ancol, dan TMII, yang berasal dari sebagian armada yang dialihkan dari koridor lain. “Busnya kita pindah ke-4 titik itu, Koridor I, Koridor V, Koridor VII, sama Koridor IX. Itu betul-betul kita jalankan 24 jam. Kita akan jemput semua penumpang,” sahut dia.

Ieu rame lur: PENTING YEUH ! AYA REKAYASA LALU LINTAS DI KOTA BANDUNG !

Sementara, pengoperasian di sepanjang jalur Car Free Night (CFN) tetap akan dilayani. Bila dalam waktu tertentu jalan tidak bisa dilalui, akan dilakukan rekayasa jalan. “Kami diminta untuk tetap jalan oleh kepolisian. Tetapi akan kami lihat, kalau penuh sekali dan enggak bisa masuk, akan kita buat perpendekan Kota-Harmoni, Blok M-Semanggi atau Blok M-HI. Kalau masih bisa,” tutur Kosasih.

[socialpoll id=”2320218″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.