ADA YANG SANGGUP NURUTAN PRIA INI ?! DIJAMIN MOAL !!

Sungguh hebat ini. Di usianya yang sudah tidak lagi muda, John Beeden (53) mampu melakukan dan membuat rekor dunia. asal Inggris ini mengarungi lautan lepas seorang diri selama 209 hari. Hal itu dilakukannya dengan cara mendayung sebuah perahu saat menyebrangi samudera pasifik.

John berangkat dari San Fransisco pada 1 Juli 2015 lalu dan tiba di Cairns, Australia belum lama ini. John mengatakan jika dalam sehari ia bisa mendayung selama satu jam. Melewati berbagai rintangan di lautan, John justru merasa nyaman, gembira dan bahagia, demikian dilansir metro.co.uk. “Saya tidak berpikir saya bisa terus mendayung. Tapi, saya selalu berusaha untuk tetap kuat dan terus mendayung. Saya harus terus mendayung agar saya segera sampai dan menginjakkan kaki ke daratan. Setelah sampai ke daratan, saya begitu bahagia. Saya bisa melakukannya,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Paur Euy, Masih Ada Suku Kanibal di Dunia Ini !!

John sendiri sebenarnya bukan orang yang pertama kali menyeberangi lautan Pasifik dengan mendayung, sebelumnya ada John Fairfax dan Sylvia Masak yang juga melakukan apa yang dilakukan John. Namun John dinobatkan sebagai pendayung terhebat karena melalui jalur terpanjang dibanding yang lain. “Ia adalah pria yang hebat dan luar biasa.

Ia berbeda dari banyak pria lainnya. Ia akan selalu berjuang mewujudkan mimpinya. Ia tak akan pernah putus asa ketika telah berusaha. Ia tahu bahwa ia bisa melakukan ini semua. Ia mungkin pergi lebih lama dari yang kita bayangkan. Awalnya kita khawatir. Tapi kini, setelah ia kembali ke rumah, kita begitu bangga dan bahagia,” ujar sang istri. (.id/HL/Viva.co.id)

[socialpoll id=”2320228″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.