ADUHHH.. ISTRINYAH PAMAÉN EMYU INI, FOTO SEKSI SAMBIL PAMER TROFI !

Prestasi yang didulang striker muda Manchester United, Anthony , turut membuat sang istri, , bangga. Teranyar, Martial memperoleh penghargaan 2015 Golden Boy sebagai pemain muda terbaik Eropa. Sebagai tanda ikut bahagia dengan kesuksesan Martial, langsung ber-selfie dengan trofi Golden Boy. Foto tersebut dia unggah ke akun media sosial Instagram pribadinya sambil mengucapkan, “Selamat Malam.”

Awal-awal penampilan Martial sejak diboyong United dari AS Monaco sempat mengesankan. Namun, belakangan performa The Red Devils menurun, bahkan tim asuhan Louis van Gaal ini belum pernah menang dalam delapan laga terakhir mereka. Kendati demikian, Samantha terus memberikan dukungannya kepada pemain berusia 20 tahun tersebut. Postingan dengan pose seksi di Instagram sambil memamerkan trofi Golden Boy juga bentuk kebanggaan Samantha kepada sang suami.

Ieu rame lur: IEU KONFIRMASI SERGI GUARDIOLA, PAMAÉN NU DIPECAT BARSA DALAM WAKTU 7 JAM !

Dalam foto itu, terlihat memakai kaus tanpa lengan berwarna hitam dengan belahan dada cukup rendah. Sambil tersenyum di depan kaca, Samantha meletakkan trofi Golden Boy tepat di depan perutnya. Martial dinobatkan sebagai peraih penghargaan 2015 Golden Boy setelah prestasinya sepanjang tahun ini. Pada September 2015, Martial merasakan caps pertama bermain untuk Timnas senior Prancis dan telah menjaringkan enam gol dari 19 penampilan untuk Manchester United.

[socialpoll id=”2319672″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.