ERICK THOHIR BERHARAP INTER BISA “BOBOGOHAN” DENGAN QATAR !

Klub raksasa Serie A Italia, Milan berharap membuka hubungan baru dengan usai menjalani pertandingan persahabatan dengan Paris Saint-German. Lawan mereka, PSG, dimiliki Investment Authority dan hal itu bisa berdampak pada ketenaran Inter dalam jangka panjang. Nerazzurri memang kalah 0-1, pada Kamis (30/12/2015) kemarin di Al-Sadd Stadium, Doha, dari PSG. Tapi presiden Inter Erick Thohir mengaku dirinya malah bersemangat. Pasalnya, pertandingan dengan PSG memungkinkan dia melihat suporter Inter di negara-negara lain.

“Ini kesempatan besar bagi kami berada di sini, karena ada banyak fans Inter yang saya temui di negara ini,” tutur Thohir kepadaQatar Football. Dikutip dari Forza Italian Football, pria asal Indonesia tersebut juga menuturkan dirinya baru pertama kali ke Qatar.

Ieu rame lur: MISS UNIVERSE 2015 TAMPIL “POLOS” !! GEULIS LUR !!

Seperti yang diketahui, Qatar juga terpilih menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022. Sebagai negara yang punya cuaca ekstrim, banyak kritik soal turnamen yang akan digelar pada musim dingin tersebut. Tapi Thohir optimistis, pemerintah negara maju itu bisa menyelenggarakannya dengan baik. “Suatu hal yang baik untuk membangun hubungan antara Inter dan Qatar. Doha adalah kota yang indah dengan infrastruktur sepak bola yang baik,” tuturnya lagi.

“Semoga sukses untuk Piala Dunia-nya. Piala Dunia 2022 enam tahun lagi tetapi pemerintah Anda melakukan pekerjaan yang hebat dalam ajang ini,” pungkasnya.

[socialpoll id=”2320233″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.