DUTRA & PELATIH SURABAYA UNITED SILIH HAMPURA !!

Sempat diterpa isu suap, dan akhirnya saling berjabat tangan. Dutra menggelar pertemuan dengan pelatih Surabaya, Ibnu Grahan di salah satu mall di wilayah Surabaya, rabu (30/12/2015). Pertemuan ini merupakanan pertama kalinya pasca Dutra “bercerai” dengan Surabaya United.

Dalam pertemuan itu Dutra menjelaskan, jika dirinya membahas isu suap yang sempat dituduhkan kepadanya, Pedro Javier dan jendry Pitoy. Usai mencuatnya isu tersebut tiga pemain tersebut langsung dipecat oleh manajemen Surabaya United.

Ieu Rame Lur : PT. Liga Indonesia Ngaprioritaskeun Kompetisi ISL, Bukan Turnamen !!

Pihak Surabaya United sendiri sebenarnya telah membuat klarifikasi terkait kasus pemecetan tiga pemainnya. Manajemen Surabaya United mengatakan jika kasus pemeeatan Dutra ditenggarai masalah teknis.

“Kami bertemu coach Ibnu dan Pak Rahmad Sumanjaya. Pada pertemuan itu saya menjelaskan semuanya dan sudah selesai. Tidak ada masalah lagi dengan mereka,” kata Dutra dikutip dari bola.com.

Dutra pun menegaskan jika isu suap tersebut tidak benar dan mereka telah resmi berdamai, “Kami saling meminta maaf, karena kemarin terjadi salah paham hingga muncul isu suap yang dituduhkan terhadap kami. Isu suap itu tidak benar, dan coach Ibnu juga menyatakan hal yang sama,” ia menambahkan. (.id/HL)

Otavio Dutra !!

Otávio Dutra (lahir di Fortaleza, 28 Februari 1983; umur 32 tahun) adalah pesepakbola yang berposisi Bek asal Brasil, yang pernah bermain untuk Gresik United di Liga Super Indonesia. Meski berperan jadi bek, Dutra juga rajin cetak gol.

Ia memulai karirnya di Indonesia sejak 2010 bersama Persebaya 1927.

Oktober 2012, Dutra resmi dipinang Persipura Jayapura. Di Persipura Jayapura, ia menjadi bek tangguh bersama Bio Paulin. Bukan hanya sebagai pemain bertahan, ia juga menjadi bek paling subur mencetak gol di musim ISL 2013. Hingga berhasil membawa Persipura menjadi Juara.

Pada akhir Desember 2013, secara resmi Dutra bergabung bersama Gresik United dengan biaya mencapai Rp 2 miliar dan kontrak selama satu musim. Dutra lalu hengkang ke Surabaya United hingga akhirnya dipecat oleh manajemen Surabaya United karena diduga telibat suap.

[socialpoll id=”2318947″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.