“BUMBLEBEE” ANU DI TRANSFORMER DIJUAL LURRR ! SABARAHA TAH ?

Chevrolet Camaro lansiran 1967 akan dilelang oleh rumah lelang Barret Jackson di Arizona, Amerika Serikat (AS), Januari nanti. Camaro ini adalah yang memerankan di Transformers: Age of Extinction. Camaro yang saat ini dimiliki sutradara Michael Bay ini memiliki eksterior berkelir satin black dengan splitter depan yang cukup menjorok. Mobil ini juga dilengkapi dengan lampu LED serta aksen kuning mengelilingi lampu dan grill.

Splitter dan fender mobil ini dibuat dari bahan ringan serat karbon. Serat karbon juga digunakan untuk engine cover. Bagian kaki-kaki mobil ini juga telah di-custom, dari mulai suspensi, velg racing, serta ban Nitto. Beberapa bagian mobil dilengkapi dengan ikon , yaitu di tengah dua lampu belakang, roda kemudi, serta di mesin.

Ieu rame lur: PAUR EUY !! MASIH ADA SUKU KANIBAL DI DUNYA INI !!

Beralih ke interior, Camaro Bumblebee ini dilengkapi dengan kursi kulit hitam, serta sistem navigasi touchscreen. Tersedia pula autometer, konsol tengah yang unik, serta roll cage Ridetech berkelir kuning. Camaro Bumblebee ini menggendong mesin V8 LS yang terhubung ke transmisi manual enam percepatan. Barret Jackson dalam laman resminya tidak menyebutkan angka Tenaga Kuda dan torsi yang bisa dihasilkan dari mesin tersebut. Sebagai tambahan, Transformers: Age of Extinction lansiran 2014 lalu sangat sukses di bioskop. Box Office Mojo melaporkan film ini meraup pendapatan kotor lebih dari US$ 1,1 miliar di seluruh dunia. Bagaimana, tertarik?

[socialpoll id=”2320232″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.