AYA ANCAMAN TEROR DI TAHUN BARU, INGGRIS TEU SIEUN !

Di jantung ibukota Negeri Ratu Elizabeth, tak gentar menghadapi ancaman terorisme. Hal itu diungkapkan oleh Wali Kota London, Borish Johnson meminta warganya tak gentar dan diminta untuk tetap menikmati pesta tahun baru sambil mendengar Big Ben berdentang 12 kali.

“Saya minta para warga London dan pengunjung untuk keluar dari rumah dan nikmati sajian khas di malam tahun baru,” ujar Johnson seperti dilansir dari Telegraph.  “Akan ada kembang api yang bisa dinikmati dari pinggiran Sungai Thames, ribuan acara di pub, restoran dan klub di kota,” tambahnya lagi.

Ieu rame lur: PENTING YEUH ! AYA REKAYASA LALU LINTAS DI KOTA BANDUNG !

Scotland Yards dan Metro Police Federation mengerahkan 2.000 anggotanya dan membatalkan cuti tahunannya. Ini adalah kali pertama mereka melakukan hal itu. Jumlah anggota keamanan sebesar itu hanya pernah dilakukan saat menjaga Olimpiade 2012 lalu. Kendati demikian, Kepala Polisi London Sir Berhard Hogan-Hoew mengatakan angka itu masih relatif kurang, namun anggotanya akan berusaha keras untuk menjaga keamanan.

Sementara itu, pihak pemadam kebakaran juga bersiap menghadapi segala kemungkinan. “Saya percaya warga London tak gentar karena mereka percaya, polisi bisa melindungi kita semua,” kata Heow.

[socialpoll id=”2320237″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.