JAWABAN GARY NEVILLE SOAL KEMUNGKINAN NGALATIH EMYU ! KUMAHA CENAH ?

Manajer anyar Valencia, Gary menegaskan tidak akan menjadi manajer timnas Inggris atau mantan klubnya, Manchester United. Ia mengaku masih ingin jadi ahli susun formasi El Che -julukan Valencia. “Saya jadi manajer Inggris dalam enam bulan atau manajer MU? Saya pastikan itu tidak akan terjadi,” ujar di Daily Mail.

Neville masuk ke Valencia awal Desember lalu menggantikan Nuno Espirito Santo yang mengundurkan diri. Di Valencia, Neville bekerjasama dengan adik kandungnya, Phil Neville yang bertindak sebagai asisten. Penunjukan Neville oleh Valencia langsung membuat Neville diprediksi akan menjadi manajer MU di masa depan. Salah satu yang memprediksi hal itu adalah mantan rekan Neville di MU, Rio Ferdinand.

Ieu rame lur: KALOW VAN GAAL DIPECAT, FERGUSON SIAP NGALATIH DEUI EMYU BERSAMA GIGGS !

Menurut Ferdinand, jika Neville sukses di Valencia, jalan untuk menjadi manajer MU terbuka lebar. Tak hanya MU, Neville juga muncul sebagai kandidat pengganti manajer timnas Inggris, Roy Hodgson yang kontraknya akan habis setelah Piala Eropa 2016, pertengahan tahun depan. Neville menambahkan, ia tidak pernah memikirkan dua hal tersebut. “Sejujurnya saya senang dengan apa yang saya lakukan sekarang. Saya senang di tempat di mana saya berada,” ujar Neville.

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.