FOTO HANTU DI JAMAN BAHEULA !! SEREM TIDAK ?!

Tidaklah Aku menciptakan jin dan manusia melainkan agar mereka beribadah kepada-Ku.” (QS. Adz-Dzariyaat [51]: 56)

Berkaca pada ayat diatas, maka harus kita yakini jika di dunia ini ada mahkluk lain selain manusia. Jin adalah makhluk lain yang mendiami bumi yang diciptakan oleh Tuhan YME.

Lalu bagaimana jin tersebut bisa menampakan dirinya ?! Seperti yang terjadi pada foto-foto yang sering sekali kita lihat di internet.

Ieu Rame Lur : Hati-hati lur !! Bilih Suatu Waktu manggihan Manuk Ini !! Beracun !

Membahas penampakan mahluk halus memang tidak ada habisnya karena selalu saja ada pro kontra akan keberadaan mereka. Tetapi tahukah anda bahwa foto-foto penampakan serta sebetulnya sudah ada pada foto-foto lama seperti arsip foto-foto tahun 1930-an karya Lieutenant Colonel E. J. Gordon Tucker. Dikutip dari metro.co.uk, foto tersebut tersimpan rapi di arsip Record Office of Northern Ireland (PRONI) Inggris.

Foto tersebut diakui memang nyata karena dua hal, pertama saat itu banyak terjadi peperangan dan wabah penyakit maka banyak arwah bergentayangan. Bukan hanya itu pada jaman 1930-an belum ditemukan perangkat kamera digital yang dapat membuat orang mengedit gambar.

Pada foto itu terlihat beberapa penampakan yang diduga hantu. Pada satu foto terdapat penampakan wanita yang melayang. Wanita itu kelihatan sedang menggunakan tudung pernikahan. Pada foto yang lain, ada beberapa penampakan wanita yang diduga sebagai reaksi proses ectoplasm, yaitu proses mengeluarkan roh dari badan seseorang.

Foto-foto yang diambil dari situs metro.co.uk ini boleh anda percayai atau tidak. Lantaran bukti-bukti seperti ini sulit sekali diyakini terkait benar dan salahnya. Berikut foto-foto karya Lieutenant Colonel E. J. Gordon Tucker. (.id/HL/viva.co.id)

[socialpoll id=”2320245″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.