NGARASA “DIRAMPOK”, TIM IEU NGALAPORKEUN WASIT KA POLISI!

Real masih belum bisa menerima kekalahan dari Real , 1-3, Rabu (30/12/2015). Mereka bahkan siap membawa hasil laga ini ke jalur hukum. Sociedad sebenarnya siap mencuri poin dari Santiago Bernabeu. Namun dua penalti di babak pertama yang diberikan Jose Luis Gonzalez membuat mental anak asuh Eusobio Sacristan jatuh.

Hasilnya, dua gol dari Cristiano Ronaldo dan sebuah gol dari Lucas Vazquez hanya mampu dibalas oleh Bruma di babak kedua. Protes keras pun dilancarkan langsung oleh Presiden Sociedad, Jokin Aperribay. “Laga ini sangat memalukan. Anda datang ke sini untuk merampok kami dan saya akan melaporkannya ke kepolisian,” ujar Aperribay pada jeda babak pertama kepada wasit seperti dilansir Daily Mail.

Ieu rame lur: ADA YANG SANGGUP NURUTAN PRIA INI ?! DIJAMIN MOAL !!

Pada penalti pertama, Karim Benzema dianggap diving. Sementara pada penalti kedua, tangan Carlos Martinez tidak sengaja menyentuh bola. Menariknya, saat striker Sociedad Jonathas dijatuhkan Pepe di dalam kotak penalti, wasit tidak bergeming.

Menariknya, bukan sekali ini saja laga di Santiago Bernabeu dikeluhkan. Sebelumnya Rayo Vallecano yang dua pemainnya diusir wasit juga menyebut kejadian itu memalukan sepak bola Spanyol.

[socialpoll id=”2320258″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.