WANIAN ! PRIA INI EDARKAN SABU DI KOMPLEKS TNI !

MI tak berkutik saat tim gabungan Direktorat Reserse Polda Riau dan Intelijen Korem AD mencokoknya. Dia ditangkap lantaran diduga akan mengedarkan jenis  di Wisma Badarussamsi di Kompleks TNI di Jalan Sisingamangaraja, Kota Pekanbaru, Riau. Dalam penggeledahan di kamar pelaku, petugas menemukan 9 paket  jenis sabu seberat 12 gram. Dia pun digelandang ke Mapolda Riau untuk diperiksa lebih lanjut. “Penangkapan berawal dari penjaga tempat tersebut yang mencurigai adanya seorang pria dan melapor ke Intel Korem,” kata Kepala Staf Resort Militer Wirabima Kolonel I Nyoman Perwata di Mapolda Riau, Kamis (31/12/2015).

Begitu mendapat informasi, Intel Korem berkoordinasi dengan Mapolda Riau dan langsung membekuk tersangka di kamar 108 pada Selasa 29 Desember 2015, sekitar pukul 21.30 WIB. “Tersangkanya berinisial MI (Muhammad Ilyas) dengan barang bukti 12 gram sabu. Turut pula diamankan alat timbang digital, dompet, tas, dan telepon seluler,” jelas I Nyoman.

Dia menyebutkan, tak menutup kemungkinan barang haram itu akan diedarkan kepada anggota TNI yang tinggal di kawasan tersebut. Namun begitu, hal ini masih didalami pihaknya dengan menggandeng Ditresnarkoba Polda Riau. “Begini, narkoba itu adalah musuh bersama. Semua bisa menjadi korban. Karena itu, perlu kerja sama untuk memberantasnya,” ucap I Nyoman.

Direktur Reserse Narkoba Polda Riau Kombes Pol Hermansyah menjelaskan, tersangka baru saja bebas dari penjara dan nekat lagi mengedarkan narkoba.”Baru 4 bulan bebas, kasusnya juga narkoba,” ungkap Hermansyah didampingi Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo. Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 114 dan atau Pasal 112 Undang Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

[socialpoll id=”2320262″]

(Bobotoh.id/RF/Liputan6.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.