AKADEMI KECANTIKAN BERNAMA ISIS MERUGI | KEDAH GENTOS NAMI KITU?

Bobotoh.id- Sebuah akademi kecantikan profesional bernama harus mengubah nama lantaran memiliki nama mirip dengan kelompok teroris paling dibenci sedunia. Persamaan nama tersebut memberikan pengaruh besar untuk citra akademi yang berakhir negatif. Selain itu, akademi pun jadi sepi peminat. Sang pemilik sekolah , Carolyne Cros, mengungkapkan  yang dimaksud oleh Cross diadaptasi dari nama dewi dari budaya Mesir yang terkenal sebagai dewi cantik dan dipuja sebagai ibu sekaligus istri yang ideal.

Untuk memperbaiki citra akademi, Cross mengadakan kompetisi pemberian nama baru bagi publik. Cross mengatakan bahwa pemenang dengan pilihan nama terbaik nantinya akan memperoleh hadiah. Tenjo oge Lurr.. (SUGANTEH TERORIS |AKUN ISIS SI NENG GEULIS DIBLOKIR!)

Cross sendiri mengatakan, dengan kesamaan nama sekolah dengan kelompok militan Isis, jumlah siswanya turun 50 persen. Begitupula yang dialami salah satunya yaitu label Marks and Spencer yang akhirnya harus mengganti nama salah satu koleksi parfum ISIS, yang telah dijual lebih dari 20 tahun. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.