ALHAMDULILLAH !! PERSOALAN FIRMAN & MANAJEMEN PERSIB RÈNGSÈ !!

Perselisihan antara Manajemen PT. Bermartabat dengan berakhir. dalam jumpa persnya mengatakan, konflik yang selama ini terjadi dikarenakan adanya miss komunikasi. Kuswara yang mewakili pun menambahkan, curhatan Firman yang sempat menggegerkan dunia sepak bola Indonesia itu akan dijadikan pelajaran berharga oleh .

“Setelah kami berjumpa. Tidak ada persoalan apapun yang selama ini beredar. Tidak ada niat apapun yang disampaikan Firman selama ini. Antara Firman dan Manajemen (PT.PBB) persoalannya sudah clear. Sehingga tali silaturahmi tetap berjalan,” ungkap Kuswara.

Ieu Rame Lur : Nyimpen Pemain Juga Percuma Da Eweuh Kompetisi !!

Bahkan menurutnya, kicauan Firman selama ini merupakan bentuk perhatian yang positif dari seorang pemain yang dianggap peduli terhadap Persib, “Hanya faktor komunikasi saja. Kedepan kami akan terus menjembatani agar tujuannya sama, kebersamaan tetap terjaga khususnya dengan Firman,” tuturnya. “Komunikasi ini diharapkan lebih maksimal. Dan apapun andai kata ada persoalan, sampaikan langsung ke manajemen. Sehingga tidak ada komunikasi yang terputus,” pungkasnya. (.id/HL) (Foto : Adam Husein/.id)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.