ANAKNA BRAD PITT & ANGELINA JOLIE KECELAKAAN DI THAILAND

Liburan Natal merupakan waktu yang tepat bagi orang tua untuk mendekatkan diri dengan anak-anak mereka. Namun kegembiraan liburan bisa lenyap seketika tatkala ada anggota keluarga yang dirundung masalah. Sebagaimana yang dialami keluarga besar dan Pitt. Dilansir dari People,pada Senin (28/12), salah satu anak mereka, Pax, mengalami saat sedang berlibur di . Kabar ini pertama kali disampaikan oleh sumber yang dikutip People. Beruntung, Pax hanya mengalami sedikit cedera pada kakinya. Belum diketahui bagaimana ia bisa mengalami cedera.

Yang jelas, Brad dan Jolie memang banyak menghabiskan waktu di sekitaran pantai-pantai cantik Thailand. Pasangan dengan enam anak ini memang berniat menyenangkan keenam anaknya. Pasalnya, sebelum Natal tiba, keduanya sibuk mengembangkan karier. Saking sibuknya, beberapa waktu lalu, Brad dan Jolie pun sempat memboyong keenam anaknya menetap sementara di Kamboja, karena Jolie sedang syuting film First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia.  Tenjo oge Lurr.. (ANGELINA JOLIE SEBEL NENJO AKTINGNA SORANGAN| BEUUHHH..)

Lalu kini, sebelum berlibur ke Thailand, Brad dan Jolie menghabiskan waktu liburan bersama di Vietnam. Pasangan suami istri yang masing-masing berusia 51 tahun dan 40 tahun ini menikmati suasana pinggir pantai di Halong Bay. Selain bermesraan, keduanya juga bermain perahu kayak dan menelusuri tebing di sekitar pantai. “Mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati waktu bersama,” kata sumber kepada People. “Kedua tangan mereka selalu berpegangan erat.” (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319772″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.