ANDIK NGOMONGKEUN TENTANG PRIBADI KONATE ! KUMAHA CENAH ?


Bobotoh.id – Pemain sayap lincah Selangor FA,  Vermansah melontarkan pujian kepada penggawa anyar PBDKT T-Team, Makan . Andik meyakini bakal sukses dalam petualangannya di kompetisi Negeri Jiran. Menurut Andik, memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk bermain di Malaysia. Bahkan, ia memuji pemain asing asal Mali yang berhasil memberikan gelar ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 bagi Persib sebagai pemain yang lengkap.

Ieu rame lur: RONALDO TIDAK PANTAS MASUK BALLON D’OR ! CEUK PAMAÉN BARSA IEU !

“Konate pemain yang bisa dikatakan lengkap. Dia pemain yang harus ada dalam sebuah tim. Insya Allah dia akan sukses di Malaysia,” ucap Andik memuji pemain berusia 24 tahun itu.

“Selamat datang untuk Konate. Dia pemain yang sangat bagus, tipikal gelandang pekerja dan berpengalaman. Yang jelas, dibutuhkan kerja keras untuk sukses di sini,” kata Andik Vermansah.

Konate akan tiba di Malaysia bersama pemain anyar T-Team lainnya yakni Abdoulaye Maiga pada Sabtu (5/12/2015). Keduanya akan langsung bertemu dengan pelatih anyar T-Team yang juga berasal dari Indonesia, Rahmad Darmawan. RD sendiri sudah tiba di Malaysia, Kamis (4/12/2015).

Konate hijrah ke T-Team setelah dua musim berkostum Maung Bandung. Mantan pemain PSPS Pekanbaru dan Barito Putera memutuskan menerima pinangan T-Team seiring ketidakjelasan kompetisi di Tanah Air pasca sanksi FIFA, 30 Mei 2015. Kontrak Konate selama satu musim kabarnya mencapai angka Rp 2,7 miliar.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.