ANDIK VERMANSYAH, TI KONTRAKAN PETAK JEUNG DAHAR NASI AKING, SEKARANG IA DIBANDEROL RP. 3 MILIYAR !


Bobotoh.id – Nama pesepak bola belia Vermansah kembali naik daun. Penyerang binaan Persebaya Surabaya tersebut baru saja meloloskan klubnya Selangor FA ke final Piala Malaysia 2015 pada Minggu (6/12/2015). yang kemampuan skillnya kerap disamakan dengan Lionel Messi itu bahkan disebut-sebut baru menandatangani kontrak wah dengan Rp 3 miliar dengan The Red Giants.

Ieu rame lur: INI YANG MENYIEUN SPASO RINDU BANDUNG !!

Akan tetapi siapa sangka sebelum jadi pesepak bola terkenal seperti sekarang, Andik Vermansah harus menjalani perjuangan hidup yang berat saat kanak-kanak. Terlahir sebagai anak dari orang tua tak mampu, Andik pun harus bersusah-payah bertahan hidup. Andik menghabiskan masa kecilnya di rumah kontrakan petak. Tidurnya di lantai, hanya beralaskan tikar. Itu pun harus berbagi dengan tiga saudara serta kedua orangtuanya, Saman dan Jumaiyah.

“Lokasi kontrakannya masuk gang kecil, besarnya hanya 9 meter persegi, ditempati 6 orang,” cerita Andik.

Semua itu harus dijalaninya karena penghasilan sang ayah dari mengayuh pedal becak dan ibunya yang hanya buruh pabrik rendahan sekitar Rp 115 ribu per minggu. Jangankan untuk bayar sekolah, buat makan saja susah.

“Kadang kalau gak punya uang, ibu beli nasi yang sudah dijemur. Nasi aking untuk mengganjal perut kami,” papar Andik mengenang masa kecilnya.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.