ANGELINA JOLIE SEBEL NENJO AKTINGNA SORANGAN| BEUUHHH..

Para aktris maupun aktor biasanya penasaran dengan akting mereka di layar. Namun, tidak dengan Angelina Jolie. Bintang film ‘Maleficent’ ini mengaku benci jika disuruh melihat penampilannya di layar. Hal tersulit dirasakan Jolie, terutama saat menggarap ‘By The Sea’. Sebagai pemeran sekaligus sutradara, perempuan 40 tahun ini mau tak mau harus melihat sekaligus menilai aktingnya sendiri.

“Saya tidak suka menyaksikan diri sendiri di kamera, itu sangat sulit,” ungkapnya seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (26/12/2015). Jolie berharap film ‘By The Sea’ bisa membawa cinta yang lebih dalam untuk pernikahannya dengan . Film tersebut bercerita tentang keretakan rumah tangga Jolie dan . Tenjo oge Lurr..  (DISNEY AMBISI, JOLIE ADEM AYEM ?!)

“Kami tidak punya bulan madu, dan membuat film ini adalah bulan madu kami yang sangat aneh,” tambahnya. Ibu enam anak ini tak lupa memuji akting suaminya. Dia mengaku puas dengan akting Pitt. “Saya pikir karakter yang dia tampilkan cukup kuat, dia terlihat sungguh berbeda,” ucap Jolie. (Bobotoh.id/BBS/metrotvnews)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319135″]

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.