APPI: KAMI MOAL MEMIHAK KE KUBU MANAPUN !

Asosiasi Pemain Profesional Indonesia () masih menanti bergabungnya pemerintah di Tim Ad-Hoc . Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh General Manajer , Valentino Simanjuntak. Menurut Valentino, kehadiran pemerintah di tim yang dibentuk oleh FIFA-AFC tersebut amatlah penting. Ia menilai tanpa ada wakil dari negara, rencana reformasi untuk sepak bola Tanah Air tidak akan berjalan.

Selain itu, alasan lainnya adalah tanpa adanya dukungan dari pemerintah, sanksi dari FIFA kepada Indonesia tidak mungkin dicabut karena induk sepak bola dunia itu menginginkan pemerintah masuk ke dalam tim tersebut. “Tim Ad-Hoc tetap harus ada perwakilan dari pemerintah karena itu merupakan syarat kami ke FIFA untuk masuk ke tim tersebut,” kata Valentino.

Ieu rame lur: REGENERASI PEMAIN PERSIB DARI BAHEULA SELALU ADA !!

Meski begitu, pria berusia 33 tahun itu menyatakan kebijakan ini bukanlah sikap dukungan APPI pemerintah. Valentino menegaskan menurutnya APPI di posisi netral. “Kami berada di tempat yang netral. Tidak memihak siapa pun,” ucapnya. Tim Ad-Hoc PSSI hingga saat ini telah menggelar rapat dua kali di Jakarta. Namun, dalam dua pertemuan itu tidak dihadiri perwakilan pemerintah dan juga APPI.

[socialpoll id=”2318716″]

(Bobotoh.id/RF/Bola.com)

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.