AREMANIA RÉK NYERBU SLEMAN ! EH, KUNAON KITU ?


Pendukung Arema Cronus, , bersiap menyerbu Sleman setelah panitia pelaksana (panpel) pertandingan Grup E delapan besar Piala Jenderal Sudirman () memberikan kuota hingga separuh dari total kapasitas penonton di Stadion Maguwoharjo.

Dari rilis yang diberikan panpel, Aremanaia akan mendapatkan kuota separuh stadion. Artinya, Aremania akan mendapatkan kuota 20 ribu lembar tiket dari total 40 ribu kapasitas Stadion. Sisanya diperuntukkan bagi tiga kelompok suporter lainnya, serta undangan.

Ieu rame lur: OKTO MANIANI RESMI GABUNG KLEUB MALAYSIA IEU LUR ! LANGSUNG NGAPTENAN !

“Dari informasi yang diberikan oleh panpel, Arema akan ditempatkan di tribun timur. Harga tiket sendiri berbeda-beda tiap tribun. Untuk tribun timur harganya Rp50 ribu, sementara di belakang gawang cuma Rp30 ribu. Untuk VIP harganya Rp100 ribu,” ungkap humas tur Aremania Achmad Gozali.

Gozali menambahkan, saat ini dirinya aktif berkoordinasi dengan panpel di Sleman. Sebab, selain Aremania di Malang, sejumlah fans di kawasan Jawa Tengah dan Jakarta juga ingin datang memberikan dukungan.

“Banyak Aremania yang sudah membuka pendaftaran tur ke Sleman, baik itu berkelompok dengan komunitasnya, pribadi, atau umum seperti yang ada ada di Stasiun Kota Baru. Selain dari Malang, dari kawasan Jawa Tengah, Jakarta, atau kota lain di Jawa Timur juga menyatakan siap untuk memberikan dukungan,” jelas Gozali.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.