AWAKNYA BADAG TEUING ! PRIA INI DIUSIR DARI PESAWAT ! HMM… !!

.id – Gara-gara kelebihan berat badan, seorang pria asal California diusir oleh pramugara maskapai American Airlines. Awalnya, pria yang bernama Chris Shelley tersebut duduk disebelah wanita langsing berparas cantik saat akan terbang dari Dallas menuju Texas. Rupanya wanita tersebut tidak terima Ia duduk disebelahnya dan langung melaporkan kepada pramugari. Selang beberapa menit seorang awak kabin mendekati Shelley dan memintanya untuk turun dari .

“Mereka mengatakan kepada saya bahwa siapa pun yang melebar lebih dari dua inci (sekitar lima sentimeter) dari kursi tidak bisa duduk di pesawat,” kata Shelley, seperti yang dilansir News.com.au, 28 November 2015.

“Seorang pria muda dengan rompi berlambang American Airlines datang ke saya dan mengatakan, ‘Pak! Anda harus mengambil barang-barang dan turun dari pesawat ini segera. Ikut denganku’.” Pascaperbuatan yang dianggap melecehkannya tersebut, Shelley lantas membagikan ceritanya sambil mengutuk keras pihak maskapai langganannya yang selalu digunakannya dalam 100 ribu mil perjalanan setiap tahun.Menanggapi kasus tersebut, manajemen American Airlines mengirimkan dua e-mail permintaan maaf kepada Shelley dan juru bicara perusahaan mengatakan pihaknya telah meluncurkan sebuah investigasi terkait dengan kejadian itu. (bobotoh.id/HL/Tempo.co)

Ieu Rame Lur : Percakapan Terakhir Dari Ruang Kokpit QZ8501 !! Waas & Muriding !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.