AYA BAND ‘IRON MAIDEN’ PERSI PAMEUGEUTNA | ALUS KITU?

Bobotoh.id- Tidak hanya pria yang menggemari band Iron Maiden. Dilansir dari NME pada Jumat (4/12), sekelompok wanita yang menggemari band heavy metal asal Inggris itu telah membentuk band cover dan manggung di beberapa tempat. Bernama nyaris serupa, Iron Maidens, band asal Los Angeles itu dibentuk oleh Kirsten Rosenberg, yang tampil dengan nama panggung Bruce Chickinson, yang terdengar seperti pelesetan. Sang pentolan band, Bruce Dickinson, mengaku terkejut dengan apresiasi tersebut, apalagi setelah melihat aksi panggung Iron Maidens di Meksiko belum lama ini.

 

“Saya menyaksikannya dengan Steve (Harris, pemetik bass Iron Maiden). Saya dan Steve langsung merasa aneh. Kami seakan menyaksikan diri kami yang jauh lebih seksi di atas panggung,” kata Dickinson. Aksi panggung Iron Maidens memang sangat berbeda dengan Iron Maiden. Tenjo oge Lurr.. (NICKY ASTRIA : MUSIK KAYA KEHIDUPAN ! MUTER, DAN ADA LAGI YANG ANYAR !)

Para perempuan itu tidak hanya berpenampilan seksi, tapi juga andal memainkan musik yang membuat kepala bergoyang. “Perbedaan kami dengan Iron Maidens ialah kami membuat album. Tanpa album, mereka hanya akan menjadi band karaoke. Mereka harus berusaha lebih sebelum bisa ikut tur bersama Iron Maiden,” ujar Dickinson. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.