AYA KÈNÈH EKSPLOITASI ANAK DI BANDUNG ?!

Bobotoh.id – Seorang netizen bernama Irmansyah Dahlan Thalib mempertanyakan sekaligus membuktikan terkait yang terjadi di . Ia mengunggah sebuah foto ke dalam laman facebook Netizen Photo PRFM yang menunjukan jika esploitasi anak masih terjadi di kota kembang.

“Siapa bilang Eksploitasi anak sudah tidak ada lagi? Foto ini menunjukan dua orang anak yg basah kuyup kehujanan karena mencari barang bekas. Sering ditanya mana orang tuanya kalau pas lewat, tapi jawaban tdk jelas. Ternyata masih ada orang tua yg tega mengekploitasi anak untuk bekerja. Semoga ada dinas terkait yg mengurus ini. Lokasi Gegerkalong Girang,” ujar Irmansyah.

Tulisan Irman dilaman facebook Netizen Photo PRFM itu pun mendapat tanggapan dari netizen lainnya bernama Muhammad Azmi. Azmi meminta kepada pihak terkait untuk melakukan penyelidikan terkait eksploitasi anak di Bandung. “Coba pihak terkait baik dinsos dan kepolisian lebih dalam lagi melakukan penyelidikan, informasi yg beredar diantara anak jalanan ini ada yg hasil dari penculikan anak, kalau perlu sampai tes dna. Jangan mendiamkan sesuatu yg ada informasi atas hal tersebut,” ujarnya. (.id/HL/ – Irmansyah Dahlan Thalib)

Ieu Rame Lur : Pembalap Berbakat Indonesia Resmi Ngagabung ka Honda !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.