AYA MASALAH NAON SIH DI PERSIB ?!! TANYA EMIL KE MANAJEMEN !!

Persib Bandung dihadapkan dengan polemik internal. Tuntasnya kasus Firman Utina dengan Manajemen terkait kontrak dan pasal-pasalnya, persoalan lain kembali menghampiri. Manajer Umuh Muchtar, menyebut nama salah seorang manajemen dari PT., Bandung Bermartabat yang katanya tidak mempunyai hati ke . Mendengar hal tersebut, , pun mempertanyakan permasalahan yang ada di dalam tubuh saat ini.

“Saya bertanya kepada manajemen tim, problemnya apa? publik perlu tahu, saya perlu tahu mewakili rakyat Bandung. Beri kami penjelasan, siapa tahu saya bisa bantu. Supaya Persib bangkit lagi. Ini bahan cerita di media media setelah kita juara ISL dan Piala Presiden,” ujar pria yang akrab disapa Emil kepada .id di ruang kerjanya, Rabu (9/12/2015).

Ieu Rame Lur : Wali Kota Bandung Sedih Menenjo Kondisi Persib Sekarang !!

Namun Emil menegaskan, meskipun saat ini tim jagoannya tersebut dilanda permasalahan pelik, dirinya tetap memberikan dukungannya kepada Pangeran Biru. Cintanya kepada Persib, tak akan pernah luntur. “Cinta pada Persib tak pernah luntur, Persib harus bangkit lagi,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.