AYA NU RÈK MEULI ?! BEC DIJUAL RP. 188.2 M !!!

Sebuah akun twitter bernama @thaifussballde menuliskan tentang penjualan sebuah klub seharga 500 juta bath atau setara dengan Rp. 188,2 Milyar. Klub yang akan tersebut ialah , klub sepak bola asal Thailand yang pernah diperkuat Greg Nwokolo.

“Anda memiliki 500 Juta Baht? Anda bisa membeli BEC Tero Sasana. Ini adalah harga yang ditawarkan pemilik BEC Tero, Brian Marcar karena dia ingin berhenti,” tulis Thailand Fussball di twitter resminya.

Ieu Rame Lur : MU Gagal Meledot Chelsea, Pemain Persib Ini Menghaneueulkan !!

Kabar penjualan BEC karena klub tersebut terlempar dari Thailand Premier League (TPL). BEC Tero hanya finis di posisi 16 klasemen akhir. BEC Tero hanya menang tujuh kali dan imbang 14, tapi mereka kalah 13 kali dari total 34 pertandingan. Hasilnya, BEC Tero akan bermain di Divisi I pada tahun 2016. Kenyataan ini berimbas pada kepemilikan BEC Tero, di mana sang pemilik, Brian Macar sudah tak mau lagi meneruskan untuk menghidupi klub musim depan.

Kabar dijualnya BEC Tero berdampak pada pemain. Banyak yang berencana hengkang, termasuk pemain naturalisasi Indonesia, Greg Nwokolo. Mantan pemain Persija Jakarta dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Malaysia. (.id/HL/bola.com)

BEC Tero Sana

Klub ini adalah penghuni liga utama Thailand. Dikutip dari laman WIkipedia, BEC bahkan sempat menjadi juara di Liga Thailand dua kali berturut-turut pada musim 2000/2001 dan 2001/2002.

The Fire Dragons merupakan julukan dari tim berjersey merah dan kuni menurut laman soccer wiki.

[socialpoll id=”2319684″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.