AYA RUMAH HOBBIT DI BANDUNG: SIAP SIAP ANTREAN PANJANG | BEUHHH..

Tak perlu jauh-jauh ke jika hanya ingin berfoto di . Rumah kecil berpintu bundar ini kini dapat ditemui juga di Farm House . Meski tak dapat dimasuki, halaman depan rumah ini jadi spot favori untuk berfoto. ini terletak di area Petting Zoo, Farm House Lembang. Warnanya oranye dengan pintu bulat hijau. Ukurannya kecil, atapnya hampir setinggi orang dewasa. “Kalau mau foto di sini biasanya antre,” ujar Humas Farm House Lembang, Intania Setiati di Farm House Lembang, Selasa (22/12/2015).

Pengunjung tak perlu membayar ekstra untuk berfoto di sini. Hanya perlu membayar tiket masuk Farm House seharga Rp 20.000. Sayangnya hanya ada satu rumah Hobbit di sini, sehingga antrean bisa sampai mengular. Jadi pastikan alat foto sudah maksimal, agar saat tiba giliran tak kecewa dengan hasil fotonya. Selain rumah Hobbit pengunjung juga dapat berfoto dengan aneka hewan kecil yang dapat dipegang seperti iguana, anak landak, hingga sugar glyder. Atau, berfoto menggunakan kostum tradisional Eropa. Tenjo oge Lurr.. (NYIEUN SENSASI, DUBAI RENCANAKAN BANGUN STADION BAWAH LAUT | BEUUHHH…)

Farm House Lembang terletak di Jalan Raya Lembang 108, Cihideung, Barat. Harga tiket masuk Rp 20.000 per orang. Tiket dapat ditukar dengan susu murni. Farmhouse buka setiap hari dari pukul 09:00 – 21:00. Akhir pekan buka hingga pukul 23:00. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319075″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.