BAGAIMANA NASIB HOST MISS UNIVERSE 2015 NU SALAH SEBUT PEMENANG ?!? INI NIH !!

Kejadian memalukan saat pembacaan pemenang 2015 masih hangat dalam ingatan. Lalu bagaimana nasib sang presenter yang melakukan kesalahan fatal tersebut. , pembawa acara Miss Universe tersebut ternyata tetap dipertahankan dan akan kembali menyapa para penonton acara Miss Universe tahun depan.

“Dia lucu, informatif, energinya begitu tinggi, dan dia dapat mengikuti dengan baik. Saya pastinya menginginkannya kembali dan aku akan benci untuk melihatnya jika dia tidak ingin memandu acara lagi. Dia akan menebus (kesalahan) itu,” kata Mark Shapiro salah satu perwakilan dari panitia penyelenggara dilaporkan laman Mirror dan dikutip dari liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Urut Kabogohnya Zaskia Gotik Laporkan TVRI ke Polisi !!

[socialpoll id=”2318941″]

Mark Shapiro bukanlah satu-satunya orang yang ingin melihat kembali Steve Harvey di panggung ajang kecantikan dunia itu. Salah satu juri Miss Universe, Perez Hilton juga mengatakan sangat ingin komedian tersebut tampil lagi membawakan acara Miss Universe.”Mereka butuh membawa Steve Harvey kembali lagi tahun depan dan membawaku kembali ke momen spesial di belakang panggung sebagai koresponden,” ujar Perez Hilton. (.id/HL/liputan6.com)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.