BALING-BALING DRONE JADI BLENDER | TONTON PIDIONA LURR..

Menerbangkan sekilas terlihat menyenangkan. Tapi jangan salah, pesawat tanpa awak ini bukan mainan dan bisa berbahaya kalau tidak ditangani dengan hati-hati. Salah satu bahaya datang dari serangkaian yang berputar dengan sangat cepat. Saking cepatnya, propellertersebut ternyata bisa digunakan layaknya untuk memotong berbagai jenis makanan, dari mulai sayur-mayur hingga sosis. Tentu, jangan bayangkan hasilnya akan seperti jus buah, melainkan lebih tepat disebut hancur berantakan.  Dilansir Nextren dari PetaPixel, Selasa (22/12/2015), perbuatan agak iseng itulah yang dilakukan oleh studio Speed Motion Films.

Sebuah drone tipe Phantom dari DJI dinyalakan di atas tanah, lalau aneka benda dijatuhkan dari atasnya, ke arah empat baling-baling yang sedang menderu. Sebuah kamera Phantom Miro merekam kejadian tersebut dalam frame rate1.500 FPS. Hasilnya adalah sebuah video slow motion yang unik. Terlihat jelas bagaimana bilah propeller drone menebas aneka macam benda, mulai dari cherry tomatoes hingga mentimun dan donat, hingga terbelah menjadi beberapa bagian.

Kalau sayuran keras seperti wortel saja bisa tepotong dengan rapi, bayangkan apa yang akan terjadi kalau baling-balingdrone sampai mengenai jari tangan atau bagian tubuh lain. Penasaran? Kamu bisa menyaksikan rekaman video bertajuk“Drone Blender” tersebut di bawah ini. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318794″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.