MESSI KA INTER ?! ULAH NGIMPI !!

Beberapa hari lalu, pemilik , Erick Thohir mengutarakan keinginannya untuk memboyong striker andalan , . Keinginan Erick itu pun sontak membat Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu angkat bicara. Bartomeu mengatakan, Inter tidak usah bermimpi untuk memboyong striker Timnas Argentina itu dari Barca. Pasalnya, Messi menurut Bartomeu akan mengakhiri karier sepak bolanya bersama tim asal Catalan.

“Messi memiliki kontrak dengan Barcelona dan dia senang berada di sini. Dia menghabiskan sebagian besar hidupnya di sini. Dia masih memiliki tiga tahun pada kontraknya dan target kami adalah dia mengakhiri karier sebagai pemain di sini,” kata Bartomeu seperti dilansir Calciomercato dan dikutip dari liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Wow !! Erick Tohir Mau Ngaluarkeun Duit Besar untuk Boyong Messi !!

[socialpoll id=”2318709″]

Bartomeu pun tidak memperdulikan cara Inter untuk memboyong Messi dengan “memanfaatkan” kedekatan Javier Zanetti dengan sang pemain, “Mimpi Thohir? Saya pikir itu akan tetap mustahil karena Messi akan mengucapkan selamat tinggal pada sepak bola bersama kami. Messi pemain terbaik di dunia, mungkin terbaik dalam sejarah sepak bola. Dia telah memberikan banyak gelar kepada Barcelona. Dia bermain untuk Barcelona bersama dengan para juara lainnya,” tegas Bartomeu. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.