BECKHAM SEBUT SKANDAL FIFA MENJIJIKAN | SIAP 86

Bobotoh.id- Eks ikon tim nasional Inggris yang telah bermain dalam tiga ajang Piala Dunia (1998, 2002, 2006) ini mengakui bahwa dirinya sangat terkejut dengan skala skandal korupsi dalam tubuh organisasi sepak bola dunia tersebut. Presiden FIFA, Sepp Blatter, dan Presiden UEFA, Michel Platini, masing-masing menjalani hukuman selama 90 hari.

“Situasi ini sangat berantakan sehingga akan membutuhkan waktu cukup lama untuk membereskannya,” ujar dilansir The Sun. “Bagi saya yang terlibat dalam sepak bola, skandal ini sangat menyedihkan dan menjijikkan,” ujar pemilik tendangan bebas akurat tersebut lebih lanjut. Beckham, yang merupakan bagian dari tim delegasi Inggris dalam kampanye untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018, melihat dengan mata kepala sendiri berlangsungnya pemilihan tersebut.

Menurutnya, Piala Dunia Qatar 2022 merupakan keputusan paling kontroversial. Ajang tersebut harus dilangsungkan pada musim dingin karena risiko suhu yang bisa mencapai 50 derajat celsius pada musim panas dapat mempengaruhi pemain dan fans. Kendati demikian, Beckham berpikir bahwa kedua turnamen tersebut harus tetap diselenggarakan di negara-negara yang telah terpilih. Tenjo oge Lurr.. (NGARAN-NGARAN 16 TERSANGKA BARU DALAM KASUS KORUPSI FIFA !!)

“Entah korup atau tidak, negara tersebut telah terpilih. Orang-orang harus menerimanya,” ujar Beckham. “Ini tentang membawa sepak bola ke negara baru. Mereka harus tetap dengan keputusannya. Mereka akan berhasil menjalankannya,” ujarnya lebih lanjut. (Bobotoh.id/BBS/juaranet)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.