BENNY “PANBERS” PANJAITAN TERBARING KOMA !!

Salah satu pentolan grup band lawan, The , kini tengah mengalami di ruang perawatan Intensive Care Unit (ICU), Rumah Sakit Asih, Ciledug, Tangerang Selatan, sejak Minggu (27/12/2015). Dikutip liputan6.com, hal itu disebabkan pecahnya pembulu darah di bagian otak. Bahkan saat akan dibawa ke rumah sakit, tensi sang vokalis yang terkenal lewat lagu “gereja tua” naik.

“Tensinya tinggi waktu masuk rumah sakit. Pak Benny lebih dulu pingsan sampai akhirnya tak sadarkan diri sampai hari ini,” ucap Bardy, kerabat dekat Benny Pandjaitan dikutip dari liputan6.com.

Ieu Rame Lur : Tidak Ada Yang Wani Mayar So7 di Malam tahun Baru !!

Sejauh ini, dikatakan dia bahwa Benny Panjaitan juga belum memperlihatkan tanda-tanda pulih dari koma. “Masih koma, kondisinya sudah begitu sejak masuk rumah sakit,” ia menjelaskan. (.id/HL/liputan6.com)

Panbers !!

Panjaitan Bersaudara (Panbers) adalah satu nama kelompok pemusik yang merupakan singkatan dari Pandjaitan Bersaudara. Kelompok musik ini didirikan pada tahun 1969 di Surabaya.

Panpebrs terdiri dari empat orang kakak beradik kandung putra-putra dari Drs. J.M.M. Pandjaitan, S.H, (Alm) dengan Bosani S.O. Sitompul. Mereka adalah Hans Panjaitan pada lead guitar, Benny Panjaitan sebagai vokalis dan rhythm guitar, Doan Panjaitan pada bass dan keyboard, serta Asido Panjaitan pada drum.

Dalam perkembangannya formasi band ini berubah dan bertambah sejak tahun 1990-an dengan kehadiran Maxi Pandelaki sebagai basssist, Hans Noya sebagai lead guitar, dan Hendri Lamiri pada biola.

12 Lagu Sweet Memories Panbers !

Akhir Cinta
Terlambat Sudah
Tak Ku sangka
Nasib Cintaku
Pilu
Hidup Terkekang
Cinta Abadi
Risau
Musafir
Gereja Tua
Pelipur Lara
Maafkan Daku

[socialpoll id=”2320253″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.